Selasa, 01 November 2016

Puzzle Kenangan di CC 1 (by Tri Suhartini)

Puzzle Kenangan di CC 1

Haiiiii teman teman.... namaku Tini , teman2 biasa memangilku init . Nama itu panggilan sayang yang diberikan sahabatku Nana waktu kls 3 SMP. Aku sangat senang bisa berjumpa kembali dengan teman-teman dan sahabatku di CC 1. Sudah sekian lama aku merindukan bertemu kembali dengan kalian teman-teman CC 1.

Awal mula pertemuanku dengan grup ini berawal dari reuni SMA di hari lebaran bulan Juli 2016 kemarin , aku bertemu dengan Broto yang kemudian memberitahuku bahwa teman2 SMP mau kopdar tetapi semuanya cowok. Aku bilang sama Broto nggak bisa ikut tetapi kemudian ditawari dimasukkan di grup WA SMP.

Pada waktu pertama kali lihat anggota grup blank semua, yang kuingat hanya wajah Arief Makruf (kebetulan kating waktu kuliah) dan Asta karena sudah berteman di FB. Lama kelamaan anggota grup bertambah banyak dan semakin asyik bisa haha hihi dengan teman-teman semua bernostalgia masa-masa masih culun-culun-nya waktu itu.

Dari saling mengumpulkan puzle-puzle kenangan aku teringat kejadian lucu yang kualami pada waktu aku bersekolah di SMP CC 1 dulu...... kejadian itu selalu membuatku malu kalau diingat.
Ach..... kalau kuceritakan mungkin kalian pasti akan mentertawakan kebodohanku... tapi buat kenangan akan kubagi ceritaku....
      " Saat itu hari senin tiba.... saatnya kelasku bertugas menjadi petugas upacara.  Aku kurang ingat pada waktu itu kelas 1 atau kelas 2, yang kuingat aku diberi tugas sebagai pembaca teks pancasila.... ahaiiii si kecil Tini dapat tugas lumayanlah padahal waktu itu yang kuincar pingin jadi petugas bendera kelihatan keren begitu, tetapi apa daya karena badanku yang kecil cita-cita itu kandas huaaa huaaaa…..

Nah berawal dari sinilah cerita lucu itu terjadi.....  sebagai petugas pembaca Teks PancaSila berada di teras depan kelas menghadap ke selatan arah tiang bendera, sedangkan petugas yang lain berada di bawah .... pada waktu penghormatan kepada bendera merah putih, sang komandan upacara berteriak "Kepada Sang Merah Putih hooooormaaaaat graaaak " reflek petugas yang di bawah balik kanan dan akupun juga ikut balik kanan menghadap tembok kelas langsung seluruh pasukan geeeerrr mentertawakanku yang seharusnya aku tdk usah ikut balik kanan.

Waduuuuh betapa malunya aku malah hormat ke tembok kelas, mau balik kanan lagi tambah malu ... ya sudah deh tak terusin hormat pada tembok....  Wkwkwk.... sungguh sungguh terwelu malu banget aku kalau ingat kejadian itu....untung aku nggak pingsan saking malunya ...

Inilah sepenggal kisahku di SMP CC, masih banyak cerita lain tunggu potongan puzzle berikutnya.......

Salam horeg-horeg dariku buat teman-teman semua yang kusayang..


..bye..bye..

11 komentar:

  1. hormat ke tembok ?
    temboke ngguyu ora yo?
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. tembok e mrenges yo nit...
    wkwkwk

    BalasHapus
  3. ya ammpyyuunn ...
    wkwkwkwkwk
    ngguyuku nganti keju

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. makane Nit, yen tugas yo konsentrasi , ojo mikir dia wae

      Hapus
  5. @ Tari :karena terpesona karo petugas benderane jew Tari hihiiii
    @ Handoyo :temboke ora mung ngguyu nganti melet ngece wkwkwk
    @ Zaitun : ora mung mrenges Tun ... nganti guling guling hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Tari : daku terpesona karo petugase bendera keren banget jew Ri... hihiiii

      Hapus
    2. Petugas benderae sopo nit? So*** yo??

      Hapus
  6. oraaak yo Hand.... petugase cewek kok. tp krn terobsesi pingin jd pengibar bendera wae hehehe

    BalasHapus
  7. Masih beruntung jmn itu blm ada hp ...amman
    Coba jmn sekarang mesti direkam di lebokke medsos.....yg ngelike mesti bejibun hihihi isin.

    BalasHapus
  8. Bola bekel nek ngglundung sakkarepe..wkwk...

    BalasHapus

Halan-Halan Healing Horeg Heboh [5H]

Daripada, daripada.. mendingan jalan-jalan ngudoroso menikmati keindahan ciptaan Tuhan. 11 Agustis 2024, bersama teman-teman ke Magelang.  s...