Sabtu, 22 Oktober 2016

DOA BUAT GURUKU DAN SOBAT-SOBATKU ....(By Nasri Aji)

DOA BUAT GURUKU DAN SOBAT-SOBATKU .....
(By Nasri Aji)

Aku kenang lagi, pikiranku menerawang lagi saat saat belajar di SMP CCI tak henti hentinya ...kenangan demi kenangan terlintas di benakku....dari semuanya hanyalah keindahan, kegembiraan saat itu...belum tercemar pertemanan kita. Hanya rasa tulus iklas...tanpa pamrih dan kita terlalu polos dan lugu...terus terang temen akrabku banyak sekali...tapi tak ada satupun yang perempuan. Aku justru malu berteman dgn lawan jenis. Kebanyakan berteman dengan yang cowok....
...dari Fembri, Isbakdi, Jack, Joko, Argo, Yoka, Heru pokoknya banyak sekali yang gak bisa ku sebut satu persatu. ..tetap konco akrap... Handoyo, Sukidi, Nano... wah banyak....khususnya klas 1B akrab dan paling sangat terkesan....pokoknya klas ini aku gak mau menyebut nama, karena bagiku merupakan klas paling mendalam dalam berkawan.......tapi ada yang sangat istimewa dari Mereka adalah Sukidi, Isbakdi dan Fembri....karena satu jalur dan rumah kami berdekatan. kebetulan kelompok belajar kami satu grup.
Aku mengenang kembali Sukidi bocah anteng ...terus terang aku dulu sering mampir minta minum dirumahnya...Sukidi pun lupa tentang semua itu... terimaksih untuk orangtuamu Kidi.....

Dan untuk sahabatku Fembri dan Isbakdi yang kala itu aku sering nginep di rumah kalian...sampaikan terimaksihku kepada kedua orang tua kalian......
Aku selalu mengingat kebaikannya.....
Sekali lagi matur suwun...
kebetulan sobatku sedang mengalami cobaan sakit...aku doakan cepet sembuh kawan...ayo semangat ...pasti sembuh.
Dan aku juga doakan buat temen temen yang lain Trisno, Nurwidi, suami sobat ku Sri Mulyani dan istri sobatku Hendro K segera diangkat segala penyakitnya .... aminnnn...dan semua sobat sobatku selalu dalam lindungaNya…


Pak Wahyu bapak guruku juga sedang dapat cobaan marilah kita doakan bersama smoga cepet sembuh dan bisa segera beraktifitas.......
Bagaimanapun semua keluarga kita keluarga SMP CC I...mari kita bergandengan tangan membantu meringankan beban saudara saudara kita yang kurang beruntung kita berbagi. 
Kita nikmati bersama sama...pasti paseduluran  yang kita harapkan akan  tercapai....terimakasih Bapak dan Ibu guru atas bimbinganya...
Dan untuk sobat sobat mari kita wujudkan bersama.....

TETAP SEMANGAAAATTT....
TETAP GEMBIRAAAAAA.....


22.22 WIB
22 Oktober 2016
Salam dari Bogor..

Nasri

2 komentar:

  1. TUhan, BErikan kekuatan, kesembuhan dan kesabaran bagi rekan rekan kami dan guru guru kami yang sedang mengalami musibah...
    AMin

    BalasHapus
  2. Nasri,ceritamu bagus tapi membuat aku terharu...
    Semoga semuanya baik-baik saja ya, teman-teman dan guru kita. Semoga Tuhan memberikan kekuatan untuk menjalaninya dan memberikan kesempatan untuk menikmati kembali kegembiraan bersama orang orang yang dikasihinya. amin

    BalasHapus

Halan-Halan Healing Horeg Heboh [5H]

Daripada, daripada.. mendingan jalan-jalan ngudoroso menikmati keindahan ciptaan Tuhan. 11 Agustis 2024, bersama teman-teman ke Magelang.  s...