Selasa, 11 Oktober 2016

Masa Terindahku #Part1 (Retno)

Masa Terindahku…(Part 1)

Orang bilang masa SMA adalah masa yang paling indah, tapi bagiku…masa SMP adalah masa terindah selama aku bersekolah. Semua itu karena aku merasa nyaman di SMP CC1, guru-guruku  luar biasa serta teman-teman yang baik, lucu dan asyik. Merekalah yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna. Hari- hari aku lalui dengan gembira, tidak ada beban…mengalir…semua terasa menyenangkan…

Berangkat ke sekolah bersepeda dipagi hari adalah kesukaanku…sambil mengayuh sepeda, aku sering menghirup udara yang masih terasa segar. Aku menikmati setiap udara yang kuhirup dengan gembira. Kadang kala aku berjalan kaki juga ke sekolah, saat kelas 1, aku sering berjalan bersama Nining, Nur Faizah dan Pratiwi, selama perjalanan kami bercanda dan tertawa bersama. Kadang kami berandai-andai yang tidak jelas, sehingga kami tertawa terbahak-bahak…

Selain sering bersama-sama di sekolah, kami juga akrab di rumah. Kami sering main bersama, yang paling menyenangkan adalah bermain sepatu roda. Saat itu..jalan yang halus, yang enak dipakai untuk bermain sepatu roda adalah jalan besar di depan rumah Ndaru. Kadang kita bertemu dengan teman baru yang punya skate board, dia akan senang hati meminjamkan skate boardnya kepada kita. Akhirnya kami bisa merasakan kaya apa skate board itu. 

Aku masih ingat, cowok yang suka minjemin skate boardnya naksir salah satu temanku…

Saat malam hari kami sering belajar bersama maksudnya, tapi kenyataannya…kami hanya makan atau minum, kalau pun pegang buku hanya untuk ngerjain PR saja. Kumpul bersama teman bagiku saat yang sangat menyenangkan. Dulu sesekali Sri bergabung dengan kami. Seringkali kami hanya masak-masakan di rumah Sri, setelah itu pulang, nggak jadi belajar he he... Saat pulang ke rumah, kami biasanya baru konsentrasi belajar sendiri.

Begitu banyak kenangan bersama Nining, Nur Faizah dan Pratiwi dan itu tak terlupakan. 
Usia memang hanya Tuhan yang tahu…Nur Faizah dan Pratiwi sudah dipanggil Tuhan.
Sedih rasanya kehilangan mereka…tapi  Tuhan pasti mempunyai rencana yang indah buat mereka. Semoga Nur Faizah dan Pratiwi damai disisi Tuhan… 

Tunggu cerita selanjutnya... (Part 2, Part 3, Parto)
(Retno sedang zzzzzz nyari wangsit dulu - ttd.admin)

4 komentar:

Halan-Halan Healing Horeg Heboh [5H]

Daripada, daripada.. mendingan jalan-jalan ngudoroso menikmati keindahan ciptaan Tuhan. 11 Agustis 2024, bersama teman-teman ke Magelang.  s...