Senin, 17 Oktober 2016

Percakapan Hati Bersama Tuhan (by Tari)

Senyum  sanggup mengubah segalanya, aku tahu itu Tuhan.
Senyum memiliki kekuatan yg luar biasa, aku juga tahu itu Tuhan.
Senyum membawa hikmat bagi siapapun, akupun tahu itu Tuhan.
Senyum mengendalikan segalanya, aku tahu Tuhan.
Senyum membawa perbedaan, ya aku tuhu Tuhan.
Senyum membawa keikhlasan berbagi, akupun tahu itu Tuhan.                        
Berikanlah senyum, dan kau dapatkan senyum. 

Sudah kulakukan itu Tuhan.
Senyum. .senyum..senyum, aku tahu semua.
Lalu.....
Tuhan , Engkau tahu aku mulai bosan.
Bercumbu dengan bayang bayang.
Bantulah aku temukan diri.
Menyambut pagi membuang sepi.
Dibalik senyum mentari pagi, hanya senyumMu Tuhan yang kunanti.
Berikanlah aku senyum yang tulus untuk mengabarkanMu Tuhan.

Siapakah aku di mataMu Tuhan...
Aku hanya bisa bersyukur karena Kau selalu ada untukku.
Inilah aku ...












Tari

Terima kasih Tuhan....

1 komentar:

  1. Marilah kita tersenyum
    Biar lebih sehat dan lebih muda....
    Kita tersenyum setulus hati

    BalasHapus

Halan-Halan Healing Horeg Heboh [5H]

Daripada, daripada.. mendingan jalan-jalan ngudoroso menikmati keindahan ciptaan Tuhan. 11 Agustis 2024, bersama teman-teman ke Magelang.  s...