Jumat, 14 Oktober 2016

Tak Terduga #Part 2 (by Suryati)



Ketoke iki yang sering terjadi dalam reunΓ­an..

Hehhe..
kok aku juga mengalaminya yooo..
Sama sekali gak nyangka..
Duuhhh senengnya…
Ada rasa gimana gitu..
Kayak kembali menjadi remaja lagi..
Hahahhaa.

Betapa sayangku
Engkaupun tahu
Kukira kau pun begitu
Namun sayang ada sesuatu
Antara engkau dan aku

Diantara hatimu hatiku
Membentang dinding yang tinggi
Tak satu jua jendela di sana
Agar kumemandangmu

Ada suatu antara kita
yg tak dapat ku mengerti
Hanya senyummu selalu membayang
Membuat ingin bertemu

 πŸŒ±πŸŒ±πŸŒ±πŸŒ±πŸŒΎπŸŒΎπŸŒΎπŸŒΎ                                
Saat aku masuk grup SMP CC seseorang japri aku lagu itu.
Katanya lagu yang mewakili perasaannya yang terpendam 33 tahun yang lalu..
So sweet..😊😊😍😍

Perasaan sayang yang sekian lama terpendam...
sepiii...
sendiri...
dan tetap hangat terpatri dalam sudut hatimu…

Temanku..
Banyak hal yg terjadi setelah 33th yang lalu.
Dalam pergulatan hidup yg tidak lah mudah dilalui.

Tapi..
Kau masih saja menjaga sebagian hatimu untuk ku..
Aku sangat menghargai perasaan sayangmu itu..
Aku salut dengan dirimu,
Kau begitu menjaga hati untuk ku

Terima kasih "teman spesial"ku.

Kau juga mengibaratkan perasaan itu sebagai *bonsai* yang senantiasa ada dan selalu terjaga..
Meskipun hanya kecil…
Tetapi..
Kecil itu indah
Kecil itu menarik
Kecil itu kuat
Kecil itu kokoh
Kecil itu tegar
Kecil itu tetap terlihat cantik
Kecil Itu sangat berarti bagiku
Kecil Itu anugrah terindah bagiku.

 #paijoterimakasihyaaaa
Salam Kekancan Saklawase

Aku yakin diantara teman-temanku di grup ini, pasti ada juga mengalaminya...
Ada yg berani menyatakan..
Tapi ada juga yg tersimpan rapi di dalam hati..
Apapun itu..
Semoga tulisan ini bisa mewakilinya.

Salam horee horeee  ...😘😘😘
(Suryati)


Note:
Paijo nek moco iki mesthi ngguya-ngguyu dhewe (ttd admin)
 

4 komentar:

Halan-Halan Healing Horeg Heboh [5H]

Daripada, daripada.. mendingan jalan-jalan ngudoroso menikmati keindahan ciptaan Tuhan. 11 Agustis 2024, bersama teman-teman ke Magelang.  s...