Minggu, 09 Oktober 2016

Pre Wed... eh Pre Reuni.. (by Lestari)



Kisah Lucu di Hari Minggu di Pra Reuni di resto “ Sego Wiwid “

Hari itu Minggu 2 Oktober 2016, aku datang ke  Yogya untuk kumpul bareng teman-teman alumni SMP bicara rencana reuni bulan Desember kelak.  Anggodo menjemputku bermodal alamat dan photoku, bayangkan saja setelah 33 tahun tidak bertemu dan dia harus menemuiku.  Sampai di rumahku , suasana jadi kaku, lucu, aneh dan kamipun tertawa. Dalam hatiku “  ini to yang namanya Anggodo “ dulu tidak pernah akrab denganku karena tidak satu kelas. Setelah pamit orangtua, kamipun berangkat menuju resto “ Sego Wiwid “. Cuaca cerah menemani obrolan kami sepanjang perjalanan dan yang ada hanya tertawa dan tertawa karena lucu mengenang masa SMP. 
Sampai ditujuan, rasa canggungpun mulai muncul di hatiku.  Bagaimana aku bisa mengenali mereka setelah sekian lama dan sekarang sudah “ jelita” ha ha ha. “ Anggodo , aku lali lho wajahe konco-konco”,  “ tenang  Lest , wis yuk nggabung wae “, jawab Anggodo dan kamipun menuju ke sebuah pondok.   Sambutan teman-teman yang sudah lebih dahulu datang menghiburku walaupun aku masih bingung siapa ini satu persatu. Seperti asing rasanya dan kamipun berkenalan lagi. Ah lucu sekali , aku hanya bisa tertawa, apalagi kami mulai menceritakan kembali obrolan di WA  grup CC.  Suasana menggembirakan saat itu.  Satu persatu teman yang lain berdatangan menambah semarak suasana saat itu. Setiap kali ada yang datang aku selalu bertanya “ siapa dia ? “. 


3 komentar:

  1. OO...OO SAPA DIA?
    Kowe eling aku ora Lest?

    BalasHapus
    Balasan
    1. eling banget to yo Hand.. telung tahun sakelas.

      Hapus
  2. Inget gadis lincah masa itu ....selincah merangkai kata. Bagus ditunggu cerita lainnya...monggo.

    BalasHapus

Halan-Halan Healing Horeg Heboh [5H]

Daripada, daripada.. mendingan jalan-jalan ngudoroso menikmati keindahan ciptaan Tuhan. 11 Agustis 2024, bersama teman-teman ke Magelang.  s...