Selasa, 11 Oktober 2016

SMP PILIHANKU (Ani Astuti Niasari)

SMN 1 CC PILIHANKU

Selepas SD Aku melanjutkan ke SMP I CC  yg sebelumnya merupakan SMP IV Sleman.
Kala itu sekolahnya sangat terpencil jauh dari jalan raya. Masuk klas 1 bingung, kaget, terharu... ternyata fasilitas dalam klas cukup memadai...aku jadi banyak teman yang berasal dari berbagai kampung. Ada yg bersepeda, ada yang jalan,.ada yg diantar jemput.
Aku merasa kaget juga karena banyak teman yang sifatnya macem macem, ada yang pendiam, jail, nakal...wah komplit dan lucu lucu..
Kami kompak walau kadang ya kesel.namun  tetap asyik.
Aku tinggal cukup lumayan jauh...berjalan kaki sekitar 45 menit...kadang kami lari...kebetulan ada sahabatku yang satu komplek dan satu sekolahan.
Nama sahabatku ada yang manggil sama...NIA...
Kadang kami menoleh bersama....wah lucu ..
Padahal sahabatku namanya Zaitun Eko Kurniawati...sedang aku Ani Astuti Niasari.... aku berangkat pulang pergi selalu bersama sama bergembira bersama. Kadang aku harus menyebrang sungai belakang sekolah kami, kalo gak banjir lancar lancar saja.
Pernah suatu ketika banjir waduh harus nyebrang. Kami bergandeng tangan berdua . Saat itu sahabatku bajunya basah...sedangkan buku aku yang basah...kadang kalo inget bisa ketawa ngakak. Selepas lulus kami berdua melanjutkan ke sekolah yang berbeda namun persahabatan ku malah semakin erat. Kuliah pun kami berbeda....gak disangka setelah 33 tahun kami bisa bertemu sahabatku lagi. Kebetulan...lagi lagi sekarang masih satu komplek...aku terharu.seneng bahagia bercampur aduk. Zaitun Eko Kurniawati...suatu saat mengajak aku untuk masuk grup CC yang akan mengadakan pertemuan pra-reuni akupun di ajaknya.

Wah lagi lagi berbunga bunga aku bisa ketemu sahabat sahabatku CC.

Saat ini..
Kami tinggal di Sidoarum bersama Suami dan Anak semata wayang kami ...







Salam Paseduluran Saklawase !
Ani Astuti Niasari

7 komentar:

  1. Niasari...gadis pintar dan pendiam
    Inget kovomoto ro ponine

    BalasHapus
  2. Nia...ingat sama aku engga ya?

    BalasHapus
  3. Inget jeng retno.....mosok satu klas lupa

    BalasHapus
  4. ayo nduk nia... bikin cerita lagi...
    ben tambah seru blog e yo...

    BalasHapus
  5. Niasari nama itu selalu kuingat.. anaknya puinter tp agak galak ( Maaf ya Nia ) tp aku sanngat suka krn dia sll membelaku klo aku dinakali temen cowok yg badannya gede sendiri di kelas , Tito namanya wkwk mksh Nia .. ceritamu bagus.

    BalasHapus
  6. hallo Nia, selalu ingat, kita kalau ngobrol seru waktu sekolah, apalagi nek pas lagi eskul mgukir, seru kita ngobrol nya.

    BalasHapus

Halan-Halan Healing Horeg Heboh [5H]

Daripada, daripada.. mendingan jalan-jalan ngudoroso menikmati keindahan ciptaan Tuhan. 11 Agustis 2024, bersama teman-teman ke Magelang.  s...